Rabu, 27 Juli 2011

MOTIVASI MENULIS

TELAH TERBIT di Penerbit MEDIKA23
Judul: MOTIVASI MENULIS 1 (Disertai Tips, Trik Cara menulis, dan Contoh-contoh Kepenulisan)
Penulis: Aswab Mahasin Munawwir
Penerbit MEDIKA23
Hlm: 102
Harga: 24.000 (belum termasuk ongkir)
untuk pemesan, bisa langsung inbox atau sms ke nomor 082114698404
Sinopsis:
Di lihat dari seluruh isi buku MOTIVASI MENULIS, ternyata manusia adalah makhluk menulis. Manusia bukan hanya makhluk sosial, makhluk cerita, ataupun makhluk ekonomi. Namun, manusia merupakan gambaran dari sebuah huruf.

Kemisteriusan manusia bisa diibaratkan seperti misteriusnya huruf. Huruf sejatinya ghaib, tidak bisa ditebak arah perjalanannya, huruf hanya A-Z. Akan tetapi, jika disatukan antara satu huruf dengan huruf lainnya, maka akan menjadi kata, dan setiap kata tersirat makna. Begitupun dengan manusia, kalau saja manusia mampu mendayagunakan semua insting kehidupannya, wabil-khusus faslitas kreatifnya maka manusia akan menjadi simbol makna seperti kata. Apalagi kreatifitas itu disatukan dengan kreatifitas yang lainnya (membaca), otomatis kecenderungan manusia akan lebih menonjol dalam hal keilmuan (baca: kreatif).


Manusia adalah makhluk menulis (kompleks), setiap hari—di mana pun manusia berada selalu disuguhi dengan sebuah tulisan, entah itu dalam hal perintah (seperti: dilarang merokok, dan buang sampah pada tempatnya), atau pun dalam hal petunjuk jalan. Pada aktivitasnya, manusia setiap waktu tidak luput dari kegiatan menulis, seperti; menulis sms, status di Facebook, dan sebagainya. Memang manusia tidak lepas dari dunia tulis-menulis. Jadi bukan hanya penulis profesional saja yang bisa disebut sebagai penulis, kita semua adalah penulis. Fitrah manusia adalah menulis. Bukan hanya itu, identitas manusia (tanda pengenal) selalu diwakilkan dengan tulisan (KTP, KK, dan sebagainya). Dengan demikian, keterikatan manusia dengan menulis adalah satu. Kebutuhan menulis dan membaca merupakan kebutuhan dasar. Sebagai bukti lagi tentang pentingnya menulis dan membaca, kita ambil kasus orang yang tidak bisa melihat secara normal (buta), untuk menjembatani mereka dalam membaca dan menulis, maka dibuatkan model huruf Braille.

Buku ini, banyak menyuguhkan pembelajaran menulis, dari mulai cara menulis yang baik sampai motivasi menulis, dan didukung pula dengan contoh-contoh kepenulisan. Yang dibawakan dengan mudah, asyik, dan menggemaskan. Intinya anda akan betah berlama-lamaan menggauli buku ini. Selamat membaca simposium ilmu kreatif.


“Berkaryalah Sebelum Dikaryakan”

Untuk pemesan, bisa langsung inbox atau sms ke nomor 082114698404

BUKU INI BAIK UNTUK SEMUA KALANGAN. KHUSUSNYA PEMULA...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

KOTAK KOMENTAR