Rabu, 27 Juli 2011

Cinta Yang Ber-Tuhan

Judul : CINTA YANG BER-TUHAN
Penulis : Muhammad afiq zahara
Harga: 30.000 (belum ongkir) (harga asli 40.000)

Sinopsis:
Illahi, jika aku pantas untuk mendapatkan cintanya, sejukkan hati ini untuk selalu mengharap bahagianya. Jika aku tak pantas mendapakan cintanya, tetapkanlah hati ini untuk selalu memohonkan kebahagiannya. Ku pasrahkan rindu ini, ku pasrahkan cinta ini, hanya kepadamu Ya Allah. Kau yang menganugerahkan semua ini, maka Kau-lah yang berhak mengaturnya. Aku pasrahkan semua rasa ini pada-MU Ya Rabb”, ( Ibnu Muhammad )

Seberapa jauh manusia berlari, berpaling dan menghindar, cinta tak pernah pudar. Begitulah perasaan ibnu Muhammad. Seorang pengelana pengetahuan asal Persia di abad ke-17 M. Meski dia berpegang, berjalan dan berdampingan dengan seorang ‘wali’ tetap saja hatinya terusik oleh bayang-bayang cinta. Dari masa ke masa cinta memenuhi pengabdiannya. Sang wali tahu, bahwa cinta ibnu Muhammad pada Muhibbah al maula bukan sebatas perasaan. Maka, Syeikh abdul harits mengarahkan cinta ibnu Muhammad menjadi sebuah takdir. Sesuatu yang tak akan pernah lepas dari genggaman Allah. Yaitu cinta yang mengakui kedudukan Tuhan. Cinta yang mengimani campur tangan Tuhan. Cinta yang pasrah kehendak Tuhan. Dan cinta yang memiliki Tuhan.

Dengan kemasan penuh hikmah dan perjalan menyelusuri makna cinta yang sesuai dengan harapan Tuhan, novel ini menjadi sebuah alur cerita yang menarik dengan kisah teladan. Untaian mahabbah, hikmah dan pengetahuan tentang kehidupan, yang akn membawa orang untuk lebih memahami cinta dari devinisi yang lurus. “ CINTA YANG BER-TUHAN”

2 komentar:

KOTAK KOMENTAR