Senin, 14 November 2011

CARA MENERBITKAN BUKU SECARA INDIE DI KELOMPOK AZAM JAYA

  1. Tersedia Naskah, baik berupa kumpulan cerpen, novel, ilmiah, buku agama, dan sebagainya (semua naskah masuk) 
  2. Naskah harap dikirimkan terlebih dahulu ke azam_jaya23@yahoo.com sembari menampilkan biodata lengkap disertai nomor telepon, untuk pemberitahanuan kalau naskah sudah dikirim, bisa meninggalkan coment di blog azam.
  3. Jika naskah telah masuk, dan penulis ingin serius menerbitkan bukunya secara indie, maka kami bisa membantu menjembataninya (boleh dalam jumlah banyak maupun jumlah kecil), biaya pembebanan penerbitan ditentukan dari jumlah halaman (dihitung dari ukuran halaman buku) dan jumlah cetakan.
  4. Jika naskah memang menarik sesuai dengan pasar mungkin dari pihak kami bisa menerbitkannya, tapi jika tidak masuk dalam kategori naskah yang kami inginkan, maka ada alternatif lain, yaitu menerbitkan  bukunya secara indie.
  5. Hitungan royalti penerbitan indie yang dibiayai oleh penulis sendiri untuk oplah besar perbandingannya 30:70, 30% untuk penerbit dan 70% untuk penulis dihitung dari harga jual. Sedangkan royalti untuk oplah kecil 65: 35, 65% untuk penerbit dan 35% untuk penulis dihitung dari keuntungan bersih.
  6. Fasilitas yang kami tawarkan:
-          Editing naskah (EYD)
-          Cover
-          Layout
-          ISBN
-          Distiribusi ke toko-toko buku (Khusus Oplah besar di atas 500 eksmplar)
-          Kertas Bookpaper
-          Dan sebagainya (sesuai dengan keperluan)

Catatan Khusus:
  • Untuk ketentuan-ketentuan lain, bisa dibicarakan jika ada keseriusan dari masing-masing pihak.
  • Jika penulis mempunyai dana terbatas, buku masih bisa diterbitkan dengan minimum biaya 500.000, untuk jumlah eksmplar yang di dapat dari 500.000 ini tergantung ketebalan halamannya (Fasilitas: Eyd, Layout, Cover, ISBN, dan sebagainya)
Jika ada sesuatu yang ditanyakan, bisa hub kami 082114698404

Catatan Bebas:
Azam Jaya menerima berbagai macam model cetakan, bisa undangan, tanggalan, brosur, buku memori sekolah, dan sebagainya (Intinya yang berhubungan dengan cetak mencetak).

4 komentar:

  1. kpd bpk/ibu penerbit
    saya syafriadi.saya ingin menerbitkan sebuah novel yang berjudul catatan cinta. sebenarnya novel ini belum selesai tapi kalau ada yang meu menerbitkan saya akan menyelesaikan novel ini.
    sekilas tentang ceritanya, aldi yang sekarat karena penyakit kangker otak, menulis sebuah buku yang berjudul catatan cinta. dia menceritakan kisah cintanya terhadap miche di Argamakmur tepatnya di palak siring. pada akhirnya aldi pun meninggal dan catatannya diberikannya kepada anton. anton pun melanjutkan catatan tersebut dengan kisah miche yang telah di tinggali aldi dan miche pun akhirnya pun juga meninggal dunia karena kecelakaan di simpang kemumu arah palak siring yang sering di kunjungi mereka berdua. anton yang tidak tahu harus bagaimana lagi terhadap catatan itu meninggalkan catatan itu di perpustakaan Argamakmur. akhirnya saya syafriadi mendapatkan catatan itu dan memutuskan untuk mencari penerbit agar kisah cinta mereka abadi di Argamakmur dan di Dunia.
    jika bapak/ibu penerbit menyukainya hubungi saya ke no. 087741903259

    BalasHapus
  2. bapak ibu penerbit yang terhormat, saya memiliki naskah bergenre fiksi legenda berjudul "bhumi deres mili" memuat kisah legenda-legenda berseting zaman kerajaan yang saya muat di blog bhumi deres mili www.bhumideresmili.blogspot.com jika bapak/ibu berkenan bisa menghubungi saya nama. KUSYOTO. no hp. 081380790380. terimakasih

    BalasHapus
  3. saya sudah kirim naskah berjudul Bhumi deres mili genre kisah fiksi legenda, semoga berkenan dan dapat dijadikan novel atau buku, jika berkenan harap hubungi saya KUSYOTO alamat RS.Bhayangkara Indramayu, ruang ICU alamat Jl. raya pantura losarang Indramayu KM.73-75 samping polsek Losarang.no.hp.081380790380, 081320118558, terimakasih dan ditunggu kabarnya..

    BalasHapus
  4. apakah boleh menerbitkan buku kumpulan cerpen? tolongs segera dibalas ke blog saya, terima kasih...

    BalasHapus

KOTAK KOMENTAR