Kamis, 22 Desember 2011

"KARENA AKU TERCIPTA ISTIMEWA" (Kumcer)


TELAH TERBIT, "KARENA AKU TERCIPTA ISTIMEWA" (Kumcer)

Penulis: Alan Nurcahyo, Avisa Guritna, dkk
Penerbit: MEDIKA23
ISBN: 978-602-99615-6-0
Harga: 37.000 (Belum Ongkir)

Pemesanan bisa inbox, atau sms ke 082114698404

Meskipun aku tak bisa menjadi 'normal' selayaknya anak-anak lain, namun sekarang aku telah mengalami berbagai kemajuan. Hari-hariku pun semakin mengasyikkan. Ibu dan tetangga-tetangga serta kerabatku tak ada lagi yang menganggap aku gila. Mereka semua sangat menyayangi dan mencintaiku. Meski terkadang aku merasa terasingkan ketika harus memasuki tempat yang baru bagiku. Ketika aku tak mau melakukan sesuatu, itu karena aku tak mampu untuk melakukannya. Jadi ibu, tolong bantu aku untuk memahami dunia ini. Sehingga aku mampu melakukan hal yang kurasa sulit kulakukan. Bantu aku untuk mengartikan hidup ini seperti apa. Terima kasih ibu, bagiku engkau tetap orang yang terhebat. Selayak aku yang istimewa, maka engkau pun seorang ibu yang istimewa. Karena tidak mungkin Tuhan akan menitipkan seorang anak sepertiku kepada seorang ibu yang lemah. Sekali lagi, terima kasih ibu. Love you much.



“Seluruh Cerita Pendek yang masuk dalam buku ini masing-masing mempunyai nyawa, jiwa. Pasti akan memaksa Anda, untuk terkagum-kagum dengan penulisan dan alur ceritanya, menarik, dan fantastis. Karena di dalamnya ada 25 penulis terbaik” (Penerbit Medika23)

NAMA-NAMA PENULIS:
Abdian Rahman, Abel Casnadi Ratapu Era, Aisyah Istiqamah Marsyah, Birri Zamrock, Pelangi Biru, Eva Navasari, Galih Prasetyo, Joy Amarta, Juli Yandika, Levina N. Yanti, Luluk Kamalia, M. Arif Budiman, Mbak Sowiyah, Meytha Chynta, Midun Aliassyah, Muhammad Mak Al Fine, Nyimas Sri Rahayu, Rizal Mubit, Selfiati Nusantara, Silvia Dyah Puspita Sari, Ulfatun Ni'mah, Yieni Firnawati Ma'ruf, Yustisia Larasati

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

KOTAK KOMENTAR