Sabtu, 03 September 2011

Kumpulan Cerpen PURNAMA TERAKHIR


TELAH TERBIT Kumpulan CERPEN PURNAMA TERAKHIR

Judul: Purnama Terakhir (Sebuah Kumpulan Cerpen)
Penulis: Iis Istrini
Halaman: 127 hlm
Ukuran: 13x20
Penerbit: Penerbit Azam Jaya Press
ISBN: 978-602-98543-4-3
Harga: 30.000 (belum termasuk ongkir)

Bisa dipesan dari sekarang... langsung inbox ataupun sms ke 082114698404

Di sini, di tepian telaga
Untaian air langgit menghias senja
Gemerciknya menyapa

Dua bola matamu, menelanjangi jiwaku
Tersirat makna dalam tatapmu
Erat jemari menggenggam, kuterdiam tanpa langgam

Diremang senja, samarku dengar desah
“aku mencintaimu....”
Ku temukan cinta, di tepian telaga


Malam berkisah tentang wajah bulan, tentang gemerlap bintang yang menawarkan indah sinar cerahnya, tentang langit yang bangga akan gelap yang ia punya, tentang aku....
Ya, tentang aku !!

Aku dan malam adalah teman, kami sahabat yang saling berjabat, jiwa kami satu, GELAP, aku cinta kegelapan.
Mungkin ini aneh bagimu, atau mungkin kau fikir aku sudah gila karena terlalu mengagungkannya. Tapi ini fakta, aku suka kegelapan, itu nyata teman !

Malam itu, masih sama seperti malam-malam yang lalu. Saat sebelum dia hadir dalam hidupku. Tepatnya mengisi ruang hatiku. Sebelum semua gelap. Sebelum semua menjadi hitam. Dan, sebelum aku mencintai malam......

Kumpulan Cerpen yang kompleks ini, di ramu begitu sejuk dan sumringah oleh penulisnya, kisah-kisah teladan mengenai hidup banyak meliputi wacana dalam cerpen ini, di mana pesan-pesan moral, sebuah seruan kebaikan sosial menjadi khasanah dasar yang hangat bagi yang membacanya. Bacaan yang lengkap, dan masuk dalam semua kalangan...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

KOTAK KOMENTAR